Thursday, 20 March 2014

IBB Makeup Challenge March 2014 Sponsored by Menard

Hello everyone...sudah lama sekali tidak nulis blog, rasanya sudah berbulan2 yg lalu...hahahah...sorry y...blog ini malah tidak terurus, karena kesibukan ku dengan website baru ku, dan jadi Makeup artist itu susah-susah gampang..looo...kog bisa? karena jadi seorang Makeup artist, bukan cm lulus sekolah suda dikatakan bisa untuk jadi Makeup Artist...harus banyak latihan dan belajar, banyak sekali koreksi dan trik-trik yg harus dipelajari...mungkin kalo dibandingkan dengan rumus matematika kimia fisika yang ribet bukan main, Makeup itu jauh lebih ribet dari itu...lol...walaupun kebanyakan orang si blgnya gampang jadi MUA, tinggal poles, jadi dah...nonono!!! yah...bnyk la yg harus dipelajari...so going so far from the topic...

Jadi untuk kali ini, aku mau ikut IBB Makeup Challenge lagi ini..berasa udah lama sekali gak ikut...maunya ikut yg bulan lalu, ternyata lupa datelines dan gak bikin, akhirnya bulan ini harus ikut...untuk ngelatih Makeup skill ku jg si..lol...

Makeup Challenge kali ini bertema Natural Glow. Aku paling suka Makeup seperti ini...Kayak my everyday look la...lol...So let's see!!



Kita disuruh buat 3 look yang berbeda2, tapi masih dalam konsep Natural Glow...apa menurut kalian sudah cukup glowing? hahaha...

 for your information my new website
 
Thank you for visiting my blog

with love...
wei_goddess

2 comments:

  1. nice post sob..

    article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..

    maju terus dan sukses selalu...

    salam kenal yach...

    kunjungi blog saya juga ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..

    http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com

    serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/

    di www.oliviaclub.com poker online uang asli terbaik di indonesia dengan teknologi teraman dan tercanggih.

    main dan ajak teman anda bergabung dan dapatkan 20% referral fee dari house commision untuk turnover teman ajakan anda...

    ReplyDelete

© Wei Goddess, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena